$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0

Cara Cepat Kilat Agar Artikel Terindeks Google Dalam Hitungan Detik

Halo sobat SinauBlog.com, kali ini kita akan belajar bagaimana caranya agar tulisan artikel kita yang sudah di publish di blog cepat ter-indeks di google. Pertanyaan yang seringkali dilontarkan para blogger pemula. Setelah di publish, di coba cek searching di google tidak segera muncul. Hehehe. mungkin masih tidur mbah google nya. Sering banget kan ini terjadi. Bagi para blogger pemula. Kali ini saya akan bocorkan triks rahasianya agar cepat masuk daftar pencarian orang hilang, ehh maksudnya masuk daftar pencarian di google. Syaratnya tanpa syarat. Cukup ikuti aja perintahnya. Hehehe..

Perlu di ketahui, Artikel yang masuk ke Google sangat beragam dan banyak sekali. Bayangkan, ribuan juta blogger seperti kalian menulis dan publish bersamaan Pasti banyak persaingan kan. Kalau kita bisa lihat, mungkin artikel-artikel tersebut saling berantem rebutan menempati posisi teratas hehehe. Jadi sistem kerja google pasti sama yang kita bayangkan. Banyak filterisasi dan butuh proses agar terindeks google secara normal. Kira-kira ya butuh 90 hari alias 3 bulan-an agar masuk Google.

Google URL Submit
Google URL Submit agar artikel cepat terindeks Google
Tapi, kali ini jangan berkecil hati dan gundah gulana. Masak ngeblog susah-susah harus nunggu lama banget gitu. Nah, ini nih caranya agar artikel kita dapat secepat kilat terindeks google dalam hitungan detik. Langsung saja bro, ikuti langkah berikut ini.

  1. Salin URL artikel kalian yang akan di masukkan ke Google.
  2. Masuk link Google URL Submit di sini 
  3. Langsung saja copas URL artikelnya di laman Google URL Submit
  4. Klik kirim. 
  5. Langsung coba searching dan masukkan keyword artikel anda. 
  6. Untuk memastikan benar-benar terindeks, Silahkan coba berkali-kali.

ULASAN PEMBACA

Name

Tips Blogger,2,Tutorial Blog,4,
ltr
item
sinaublog.com - tutorial belajar blog lengkap: Cara Cepat Kilat Agar Artikel Terindeks Google Dalam Hitungan Detik
Cara Cepat Kilat Agar Artikel Terindeks Google Dalam Hitungan Detik
https://3.bp.blogspot.com/--jv4KSg4Zas/WaQpDhEq_QI/AAAAAAAAPCU/3JzimfRP78MpnIWQ1zKOXWEFZNsmlAhbgCLcBGAs/s400/google%2Burl%2Bsubmit.JPG
https://3.bp.blogspot.com/--jv4KSg4Zas/WaQpDhEq_QI/AAAAAAAAPCU/3JzimfRP78MpnIWQ1zKOXWEFZNsmlAhbgCLcBGAs/s72-c/google%2Burl%2Bsubmit.JPG
sinaublog.com - tutorial belajar blog lengkap
https://www.sinaublog.com/2017/08/cara-cepat-kilat-agar-artikel-terindeks.html
https://www.sinaublog.com/
https://www.sinaublog.com/
https://www.sinaublog.com/2017/08/cara-cepat-kilat-agar-artikel-terindeks.html
true
7556894794198441324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow